BREAKING NEWS

Selasa, 02 Oktober 2012

Begini 2 Tipe Mancing Di Laut Dan Tips Singkatnya

Sobat angler mania berikut ini adalah 2 Tipe Mancing Di Laut Dan Tips Singkatnya yang akan admin KFC ( Kepri Fishing CLub ) informasikan buat sahabat sekalian, adapun 2 tipe tersebut adalah:
Mancing di laut tapi atau di pinggir pantai doang itu yang pertama dan yang ke dua yaitu mancing di laut pada posisi di tengah lautnya.
Untuk umpan yang biasa di pakai mancing di pinggir tidaklah jauh berbeda dengan memancing di tengah laut mampu cumi udang atau ikan kecil sedangkan untuk setting peralatan pancingnya pun begitu juga hanya saja tipe mancing di tengah laut lebih banyak variasi settingan peralatan mancing yang mampu di pilih.
 Tipe Mancing Di Laut Dan Tips Singkatnya Begini 2 Tipe Mancing Di Laut Dan Tips Singkatnya

Memancing di tengah laut
Tipe mancing ditengah laut peralatan yang seharusnya di siapkan yaitu alat pancing dan umpan yang biasanya digunakan cumi cumi utuh ( 1 ekor cumi sekali kait ). Untuk menyeting piranti mancingnya menggunakan 2 cara umum tuk memancing ikan target di kedalaman kurang dari 100 meter.
Yang Pertama: umpan gantung dimana posisinya berada diantara permukaan laut dan dasar laut dengan penggunaan mata kail lebih dari 2 ( seakan-akan rawai ). Tipe begini biasanya untuk mancing ikan jenis alu ( barakuda ) bawal atau tongkol.
Yang Kedua: settingan jenis umpan berada pada permukaan air laut posisi umpannya kira-kira 2 atau 3 meter dibawah pelampung. Tipe settingan umpan yang begini biasanya untuk memancing ikan cakalang dan ikan layur.
Mancing tengah laut ada pula jenis umpan tiruan yang dibuat dari plastik mengkilap yang sangat mudah di dapat di toko pancing, bentuk dan warnanyalah yang mampu membuat ikan tertarik memakan umpan tersebut.
Tips yang perlu di perhatikan dikala mancing di tengah laut ialah hindari mancing dikala terperinci bulan karena pada waktu terperinci bulan permukaan air laut menjadi terperinci sehingga sangat mungkin ikan mencari makan lewat santunan sinar bulan, demi keselamatan dan keamanan hindarilah mancing di waktu demam isu angin barat atau di demam isu penghujan.

Demikian 2 Tipe Mancing Di Laut Dan Tips Singkatnya biar bermanfaat dan maaf jikalau kata katanya rada ngaco maklum ngantuk sob hehehehee.
Jangan lupa juga membaca Mengikat Mata Kail Ala Knot Guide.

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

 
Copyright © 2013 Blog Mancing
Shared by Toko pancing Powered byBlogger