BREAKING NEWS

Rabu, 26 September 2012

Begini Transgenik Untuk Mendapatkan Ikan Super

Transgenik Untuk Mendapatkan Ikan Super : Dunia sempat di hebohkan dengan penemuan para ilmuan yang telah bertahun tahun melaksanakan percobaan wacana ikan transgenik yang mereka berikan nama dengan Six-Pack Trout sistim perkawinan silang ini di lakukan dengan cara menyuntik ratusan telur ikan Rainbow Trout pada DNA ikan species lain yang hasilnya menciptakan telur telur sampai menetas kemudian menghasilkan jenis ikan yang lebih berotot.

Untuk bisnis pemancingan terutama mancing galatama teknologi menyerupai ini bisa menjadi solusi masa depan yang akan dapat membawa bisnis mancing galatama jauh lebih menarik. Bila saja para mahir tersebut bisa menciptakan ikan air tawar six-pack berotot besar yang sering dipertandingkan dalam mancing galatama tersebut. Ikan mutan rekayasa ini yang dengan otot besarnya bila di bandingkan ikan biasa pastinya akan menawarkan perlawanan sengit dan lebih hebat ketika tersangkut mata kail pemancing. Tentunya hal ini dapat memberi kepuasan yang istimewa bagi setiap angler mania.
Baca juga:

 Dunia sempat di hebohkan dengan penemuan para ilmuan yang telah bertahun tahun melaksanakan  Begini Transgenik Untuk Mendapatkan Ikan Super

Ikan transgenik ini di kleim memiliki masa otot yang lebih besar pada bab sisi dan punggung juga daging yang 15% lebih banyak dari aslinya namun masa otot pada bab perut ikan tersebut menjadi berkurang ini mengambarkan bukti jikalau yang namanya ciptaan insan itu tidak ada yang tepat selain ciptaan Tuhan.

Disatu sisi hal wacana mutasi pada ikan tersebut memanglah baik, namun bila kita pandang dari sisi konservasi tentunya akan membahayakan ekosistem air bila saja ikan transgenik ini terlepas ke alam menyerupai sungai atau mungkin juga danau maka ia akan membuat keseimbangan ekosistem tersebut terganggu yang hasilnya berakhibat buruk bagi lingkungan, alasannya kan ini pastinya akan menjadi predator yang sangat ganas di perairan sekitar.

Sebagian dari penelitian ikan ikan mutan ini sudah ada yang di jadikan bisnis komersial untuk ikan tertentu bagi peternak ikan konsumsi namun untuk ikan mutan Six-Pack Trout ini belum menerima izin dalam mengkomersialkannya.

Sekian info singkat tentang Transgenik Untuk Mendapatkan Ikan Super dari semoga dapat menambah pengetahuan bagi sahabat angler sekalian, salam.

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

 
Copyright © 2013 Blog Mancing
Shared by Toko pancing Powered byBlogger