BREAKING NEWS

Jumat, 14 September 2012

Begini Jadwal Pasang Surut Laut Batam

Berikut ini akan kami berikan isu wacana Jadwal Pasang Surut Laut Batam bagi para teman pemancing yang berdomisili atau yang mau memancing pada spot laut batam agenda ini dapat di jadikan sebagai patokan untuk mengetahui perkiraan pasang surut air laut hingga kegiatan ikan pada spot yang di tuju. Tabel Pasang Surut Air Laut ini dapat di jadikan rujukan para angler yang ingin memancing di spot batam.

Info ini hanya bentuk perkiraan sedangkan untuk hasil yang di dapat dikala mancing ialah urusan dewa yang maha kuasa jangan lupakan itu ya sob. Dengan memiliki agenda pasang surut ini paling tidak mampu jadi gambaran untuk kita melaksanakan trip mancing di laut.

Penjelasan gambar yang ada dibawah aktifitas solunar jikalau kosong artinya aktifitas ikan sangat rendah sedangkan jikalau ada gambar 1 ekor ikan aktifitas medium,  2 ekor ikan aktifitas tinggi dan 3 ekor ikan ialah waktu terbaik yaitu aktifitas ikan sangat tinggi, kemungkinan untuk menerima banyak strike semakin besar. Silahkan eksklusif dilihat tabel agenda pasang surut dibawah ini.

Jadwal Pasang Surut Laut Batam Bulan November 2017

 Berikut ini akan kami berikan isu wacana  Begini Jadwal Pasang Surut Laut Batam

Catatan: Untuk waktu yang terlihat di tabel ialah perkiraan pasang surut laut batam ingat ini hanyalah sebuah rujukan untuk pemancing. Jadwal ini tidak mampu di gunakan untuk panduan navigasi. Ketinggian air diukur dalam meter.

Peta Lokasi Laut Batam :


 Berikut ini akan kami berikan isu wacana  Begini Jadwal Pasang Surut Laut Batam

Untuk teman angler yang ingin mengetahui jadwal pasang surut air laut daerah tanjungpinang mampu klik DISINI.! untuk laut kijang dan sebagian trikora  klik DISINI.! sedangkan untuk laut uban eksklusif klik DISINI.

Sekian dulu isu tentang Jadwal Pasang Surut Laut Batam kali ini, hingga jumpa di isu selanjutnya.salam strike salam joran melengkung guys.

Referensi Bacaan :


Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

 
Copyright © 2013 Blog Mancing
Shared by Toko pancing Powered byBlogger