BREAKING NEWS

Jumat, 21 September 2012

Begini Cerita Duka Pemancing Boncos

Tersebutlah dongeng beberapa pria penggila hobi mancing yang kononnya di sebut mancing mania cuma yang ini tidak pake ok sob, harap maklum yang pake ok cuma yang di trans 7. Kisah berawalnya Cerita Duka Pemancing Boncos ini dari pertemuan beberapa hari sebelumnya untuk perencanaan aktivitas mancing seputaran trikora tanjungpinang kepulauan riau.

Di mulailah aktivitas mancing pada hari rabu tanggal 10 september dengan daftar yang mengikutinya berjumlah 5 orang + 1 tekong yaitu:
Masriyadi Dimas
Pa S
Hendra Bach
Aca Ka Duut
1 orang lagi blom dapat datanya
Tekong = blom dapat data

 Tersebutlah dongeng beberapa pria penggila hobi mancing yang kononnya di sebut mancing mani Begini Cerita Duka Pemancing Boncos

Di mulai berangkatnya dari darat sekitar jam 17.30 menuju spot pertama sekitaran pulau nikoi dengan menghadapi angin yang kencang yang mengakibatkan alun laut cukup besar kira kira 1 sampai 2 meter. Spot pertama kami berlabuh kurang lebih 2 jam.

Karena tidak baiknya spot pertama karenanya nekat memutuskan pindah spot berikutnya sekitaran pulau mapur yang lumayan memakan waktu lama, selain cukup jauh ombaknya juga cukup menghambat kecepatan jalan kapal yang kami tumpangi.

Sesedih sedihnya hasil di spot pertama ternyata tidak kalah duka spot yang kedua ketiga ke empat sampai yang kelima ( kembali ke sekitaran pulau nikoi ) wkwkwkwkwk sumpah ngakak ane dengan trip Cerita Duka Pemancing Boncos kali ini :-p
Lihat video panorama Batu Layar Pulau Nikoi Bintan Kepri

Inti dari artikel ini hanya untuk mengingatkan sesama angler biar jangan pernah mengabaikan faktor cuaca dalam melaksanakan trip mancing baik itu di fresh water maupun salt water ( laut ), menyerupai goresan pena admin pada artikel yang berjudul Faktor Yang Sangat Berpengaruh Saat Mancing Di Laut.

Maaf jika goresan pena kali ini judul sama isi kurang berbobot alasannya artikel ini hanya demi untuk saling mengingatkan dan untuk catatan dan kenangan kami ketika melaksanakan trip perdana dengan sobat sahabat andal penggila mancing dan gres saja saling kenal, semoga persahabatan kita tidak tergoyahkan dengan keadaan dan keboncosan dari Cerita Duka Pemancing Boncos ini. Sekian dari .
Baca juga artikel sebelumnya Umpan Mancing Ikan Baronang.

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

 
Copyright © 2013 Blog Mancing
Shared by Toko pancing Powered byBlogger