BREAKING NEWS

Selasa, 18 September 2012

Begini Fish Finder Portable Murah

Sobat angler mania sekalian kali ini admin akan menunjukkan solusi bagi sahabat yang sudah lama ingin memiliki Fish Finder Portable Murah dengan asumsi harga di bawah satu juta, silahkan di simak postingan ini dengan seksama untuk gosip selengkapnya biar mudah di pahami dan tidak terjadi salah pengertian dan lain lain.

Adapun penampakan barangnya ialah menyerupai gambar di bawah ini:
 Sobat angler mania sekalian kali ini admin  Begini Fish Finder Portable Murah

Spesifikasi alat:
Jangkauan deteksi  0.6 sampai 100 meter kedalaman ( mampu lebih )
Cangkupan gelombang sonar  45 derajad
Frekwensi sonar  45
Menggunakan tenaga 4 batrai  AAA
Power Source 5#Battery
Ukuran barang: 27*17*6.5cm   Berat bersih: 580gram

Nah itulah sebagian spesifikasi yang menurut admin yang paling penting untuk di tampilkan. berikutnya ialah wacana harga dari produk Fish Finder Murah tersebut. Untuk pasaran yang admin temukan rata rata harganya di kisaran 600 sampai 700 ribu lebih belum termasuk dengan ongkos kirimnya. Namun ada beberapa lapak penjual yang menjualnya dengan harga 500an ribu tapi lapaknya mencurigakan ( waspada belanja online alasannya ialah lebih banyak penipu ketimbang yang jujur di dunia online cui )

Makara maksud dengan di postingnya artikel ini admin ingin menunjukkan sumbangan sekalian admin ingin juga membeli barang tersebut namun dengan ketentuan minimal ada yang order atau pesan 10 orang gres mampu menerima harga di bawah harga pasar minimal 500 ribu ( bahkan kemungkinan kurang dari 500 ribu jikalau semakin besar jumlah orderannya).

Bila sudah terdata 10 orang yang berminat akan admin coba bernegosiasi kembali dengan suplyer barang tersebut untuk menerima harga pastinya dan total bayar termasuk ongkos kirim. Setelah kepastian jumlah bayar di dapat maka saatnya kita ketemuan untuk pengumpulan dana dan membayar Fish Finder Portable Murah tersebut.
MAAF PENAWARAN SUDAH TIDAK BERLAKU.!
untuk menghindari kecurigaan sahabat ada baiknya kita bersilaturahmi sambil membicarakan hal tersebut ( khusus warga Tanjungpinang - Kepri ). Sekian gosip ini semoga bermanfaat jangan lupa baca juga artikel sebelumnya Fish Finder Pakai HP Android.

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

 
Copyright © 2013 Blog Mancing
Shared by Toko pancing Powered byBlogger