BREAKING NEWS

Kamis, 04 Oktober 2012

Begini Mengikat Kail Dengan Teknik The Sliding Snell Knot

Hellooooo teman angler, setelah kemarin kita membahas perihal Tips Dan Trik Memancing Baronang kini admin tambahkan lagi artikel bermanfaat untuk para teman angler semua ialah Cara Mengikat Kail Dengan Teknik The Sliding Snell Knot biar nambah terus ilmunya dan nambah juga variasi teknik teman sekalian.
Monggo eksklusif aja di lihat gambarnya dan jangan lupa eksklusif di praktekan ya biar cepet dapat tekniknya dan ga lupa lagi hehehehehe..

kini admin tambahkan lagi artikel bermanfaat untuk para teman angler semua ialah  Begini Mengikat Kail Dengan Teknik The Sliding Snell Knot

Dari bentuk gambar terakhir di atas sepertinya teknik ini untuk membuat beberapa mata kail menjadi satu dalam satu untai senar, cocok nih untuk yang hobi mancing dengan teknik troling ( tonda ) supaya target ikan tidak lepas ketika menyambar umpan dan terkena kailnya.
Cukup sekian ya teman sekalian semoga kalian mengerti dengan teknik di atas dan bertambah ilmunya biar bertambah juga hasil tangkapannya nanti. Selesai sudah artikel Mengikat Kail Dengan Teknik The Sliding Snell Knot ini dari admin KFC ( ).

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

 
Copyright © 2013 Blog Mancing
Shared by Toko pancing Powered byBlogger