BREAKING NEWS

Selasa, 02 Oktober 2012

Begini Trip Mancing Spot Pantai Trikora

Polusi udara yang mendominasi langit tanjungpinang membuat penduduknya nyaris putus asa menerima udara bersih dan segar. Pemandangan perbaikan jalan penuh debu, lori  pengangkut pasir tanpa penutup, motor bersuara nyaring serta kendaraan beroda empat tahun 70an penuh asap hitam masih hilir mudik di kota gurindam ini, semakin membuat kota penuh pollusi  menjadi hal biasa.
Keadan cuaca yang tak menentu tekadang panas membuat suasana penuh debu, pabila hujan jalanan banjir dan penuh lumpur inilah hal lumrah yang masih berlaku di kotaku tanjungpinang. Nah bagi kalian sahabat angler sekalian yang sudah terlanjur ataupun ada rencana berkunjung ke mari kami admin Trip Mancing Spot Pantai Trikora.

 Polusi udara yang mendominasi langit tanjungpinang membuat penduduknya nyaris putus asa m Begini Trip Mancing Spot Pantai Trikora

Jangan lupa baca juga artikel yang lalu: Cara Manusiawi Mematikan Cumi Hasil Tangkapan

Pantai trikora itu yaitu salah satu daerah dimana pada hari libur ratusan bahkan ribuan  penduduk tanjungpinang berduyun-duyun kesana untuk refrehsing mencari udara segar. Trikora merupakan  tempat favorit bagi masyarakat kota banyak aktifitas yang dilakukan disana ibarat berenang, berkarang, diving serta memancing dan memancing yaitu merupakan aktifitas yanng paling banyak peminatnya.
Mancing sambil mehirup udara segar pantai trikora mencicipi ikan menyentuh kail, tarik  ulur perlawanan sang ikan serta menaklukkan sang ikan merupakan hal yang paling di senangi dan tak terlupakan.

Pantai trikora berlokasi di pulau bintan arah timur dari kota tanjunngpinang. Pantai yang namanya ibarat peristiwa politik jaman revolusi ini memiliki air laut yang transparan alias bening, kilauan pasir yang putih serta trumbu karang yang terpelihara merupakan surga para ikan. Hampir sepanjang garis pantai Trikora dapat dijadikan daerah memancing yang menyenangkan. Semua jenis ikan dapat di temui baik ikan kecil maupun besar. Trikora merupakan pemasok ikan terbesar di kota tanjungpinang, aneka macam jenis panganan berbahan ikan dapat ditemui disana.

 Polusi udara yang mendominasi langit tanjungpinang membuat penduduknya nyaris putus asa m Begini Trip Mancing Spot Pantai Trikora
Makanan SeaFood Gong gong Dan Otak Otak

Untuk melaksanakan aktifitas mancing di pantai trikora sahabat angler sekalian mampu menggunakan beberapa cara ibarat menyewa sampan dayung ataupun yang bermesin menuju spot mancingnya di tengah laut, kalau sahabat angler menyenangi mancing pinggir pantai sambil bersantai menikmati senja maka mampu sahabat lakukan sepanjang jalur pantai yang ada ( jalur pantainya lebih dari 10km ) hampir sepanjang jalur pantai ada daerah untuk bersantai maupun menginap. Cara ketiga yang patut sahabat angler sekalian coba yaitu mengikuti para nelayan pergi ke kelong ( pemancingan terapung ataupun daerah nelayan mencari ikan teri atau cumi). Cara ketiga merupakan yang palling efektif dan nyaman dilakukan. Bermalam di kelong menikmati suasana malam dilaut, sambil menyaksikan aktifitas nelayan dan pasti membawa hasil ikan maupun sotong pulang hehehehe.

 Polusi udara yang mendominasi langit tanjungpinang membuat penduduknya nyaris putus asa m Begini Trip Mancing Spot Pantai Trikora
Kelong
Bila sahabat angler sekalian berkunjung ke tanjungpinang sempatkanlah memancing di pantai trikora ya walaupun banyak spot lain selain pantai trikora tapi percayalah sensasinya sangat berbeda untuk masing masing spot yang pernah sahabat rasakan. Sekian postingan Spot Mancing kali ini dengan judul Trip Mancing Spot Pantai Trikora. sampai jumpa lagi di artikel lainnya.

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

 
Copyright © 2013 Blog Mancing
Shared by Toko pancing Powered byBlogger