BREAKING NEWS

Jumat, 05 Oktober 2012

Begini Minggu 25 May 2014 Jam 10.20 Wibb

Tepat Hari ini Minggu 25 May Jam 10.20 Wibb Fanpage FB  mencapai klik LIKE / SUKA yang ke 100, terimakasih admin ucapkan kepada seluruh member dan rekan yang membantu dalam pengembangan komunitas non komersial kita ini, semoga di kemudian hari komunitas kita ini mampu menjadi lebih besar dan bertahan sebagaimana yang kami harapkan di ketika membangunnya. Sobat angler sekalian dengan ini kami himbau sudilah kiranya untuk memperlihatkan kritik dan saran demi pengembangan komunitas ini semoga lebih maju lagi dan luas jangkauannya.
Bila sahabat angler sekalian ingin memposting video atau gambar sahabat di website ini atau di YouTube Video KFC ketika melaksanakan aktivitas mancing maka silahkan menghubungi admin via Group FB atau FanPage FB atau Komunitas G+ untuk konfirmasi lebih lanjut,semuanya akan admin bantu secara gratis.
 terimakasih admin ucapkan kepada seluruh member dan rekan yang membantu dalam pengembanga Begini Minggu 25 May  Jam 10.20 Wibb

Kami sebagai admin telah membuat perencanaan pengembangan komunitas ini dan datanya mampu sahabat angler sekalian baca di dalam group Fb kita, semoga sahabat sekalian mampu juga membantu dengan memperlihatkan masukan baik itu sebuah kritik maupun saran dengan tidak lepas dari niat awal komunitas ini di buat ialah Non Komersial.
Sekian penyampaian ucapan terimakasih kami kepada sahabat angler sekalian yang telah sudi membantu baik itu hanya dengan klik LIKE / SUKA di fanpage kita maunpun yang memperlihatkan kritik dan saran di group ataupun via inbox fb. Sekali lagi TERIMAKASIH SOBAT, salam Hook Up salam Strike dan salam Fish On untuk para angler mania sekalian.
Minggu 25 May Jam 10.20 Wibb FanPage Facebook kita mencapai klik LIKE / SUKA yang ke 100. Jangan lupa baca artikel kita yang lalu tentang Kupas Tuntas Tentang Mata Kail. Bye bye

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

 
Copyright © 2013 Blog Mancing
Shared by Toko pancing Powered byBlogger